CARA isi pulsa modem AHA!

guys…

beberapa dino, eh bulan yang lalu ane beli modem aha!

nah kan gratis tu free internet access selama 50 dino (baca : hari)

lalu ane kan gaptek, ketika pulsa abiz ane blm tau carai isi pulsanya… akhirnya tanya2 ma mbah google… eh ternyata blom nemu juga postingan cara isi pulsa modem AHA!

akhirnya wa eksperimen deh (kaya ilmuwan ajah (lebay mode on)) dan walhasil punya step sendiri untuk ngisi pulsa modem aha!

langkah2nya :

1. harus punya modem aha! (hehehe… :))

2. harus tau nomer kartu aha!

3. datengin konter2 isi pulsa, bilang minta isiin pulsa kartu esia dg nomor misal 0274939xxxx sebesar terserah loe. yang penting diatas nominal paket yang loe mau min Rp 1500 (misal paket ekonomis yaudah isi aja 100.000 jadi udah lebih dari cukup… misal pengen ngisi 50.000+10.000+10.000+10.000 juga boleh bis tu dtmbh lg isi yang 5.000 jadi sisa 3.500 lumayan bisa buat smsan)

Kalo baru pertama kali isi ulang pulsa otomatis kamu belum milih pake paket apa kan apakah EKONOMIS ato DINAMIS ato FANTASTIS (kalo ekonomis perbulan 80.000 rupiah + 1.500rupiah; kalo DINAMIS perbulan 110.000rupiah +1.500 rupiah; kalo FANTASTIS 200.000 rupiah + 1.500 rupiah) maka kirimlah SMS ke 242 dengan paket EKONOMIS, maka ketik EKONOMIS1 untuk harian atau EKONOMIS30 untuk bulanan; paket DINAMIS, maka ketik DINAMIS1 untuk harian atau DINAMIS30 untuk bulanan; paket FANTASTIS, maka ketik FANTASTIS1 untuk harian atau FANTASTIS30 untuk bulanan. saran saya sih enaknya bulanan… karna ga paham juga mslh harian hehehee…. :)

kalo udah kirim SMS tersebut ke 242, tunggulah balasannya… kalo udah loe akan disuruh lagi kirim SMS ke 242 dengan ketik YA. and then… u are can be connected to the internet…  Selamat mencoba dan teriakkan AHA!

About these ads

120 thoughts on “CARA isi pulsa modem AHA!

  1. terima kasih infonya ^_^

    maklum saya ga tahu, jadi mampir kesini deh hehehe :D

    semangat ya untuk yang punya site nya \(^_^)/

  2. gan mu nnya nie….
    kan sya pke AHA, tp g bisa isi ulang ni, tiap isi ulang ga masuk terus pulsa nya, udah tiga kali nyoba … tpi di counter ny udh masuk…
    gmna ni gan.???
    mohon solusinya gan????

    thank..

    • kalo mnurut pngalaman ane,,, ane dr jogja,, pake djakarta,, ngaciirr,,, tetep bisa… asal ada BTS aha dibatam no prob deh kayaknya…

    • kalo gapunya hape esia asal CDMA g masalah, kalo gda juga dipasang aja dimodem.. kalo pake modem aha olive ato huawei kan ada GUI smsnya… coba deh

  3. * Tambah situs apa saja yang Anda suka ke hal. awal Yahoo! yang baru.
    * Terhubung, lakukan, dan berbagi lebih banyak dengan Yahoo! Mail.
    * Lakukan lebih banyak dengan hasil cari Yahoo! Search.
    * Bawa semua hal favorit bersama Anda dengan Yahoo! Mobile.

    • memang berdasar pengalaman ane isi plsa pake elektrik probability masuknya kecil, so stlh ane isi plsa elektrik gagal n kapok khilangan 100rb ane kalo isi plsa langsung ke service center esia gan….

  4. gan, pulsa sisa 3500 itu bisa dipake lagi ga gan buat isi ulang pulsa bulan selanjutnya?
    kalo speednya makin cepet itu makin cepet abisin kuotanya atau ngga?
    trus kalo quota abis speed turun tuh di isi ulang pulsa bulan berikutnya bakal naik lagi ga speednya? maap ye gan banyak nanya. dibantu-bantu ye gan.thx

    • masih bisa dipake gan… kan masing2 ada spesifikasinya gan ada paket fantastis, dinamis, ekonomis.. coba buka aha.co.id gan

  5. gan, ane ada problem ne. kmren ane di telpon ma orang esia trus dia bilang gue dsruh isi ulang pulsa aha, karena dalam masa tenggang. trus gue kan beli tuh voucher ahanya dan udah gue coba sesuai dengan cara di voucher itu. tpi kok pulsanya gak masuk y, n juga balasannya “semua pesan gagal dikirim”. itu maksudnya apa y gan.
    mohon bantuannya…
    gue pusing banget ne, dah nyari2 service center tapi gak ketemu2…

  6. numpang nanya gan ane make isi pulsa modem aha pake voucher, masalahnya pulsa talktimenya abis ada yang tau ga gimana cara isi pulsa talktime aha tadi 2 kali isi malah pulsa internetan yang nambah…. plis bantuanya gan

  7. yahh maklum gw newbie pake modem yg kaya PLESDIS,jadi ane bulak balik ke konter skedar nanyain dah masuk ape blom ni pulsa.soalnya tak de pmberitauan sih….
    soal care yg di atas TY bgt,beguna bgt….:P

  8. kalo udah isi pulsa, trus cara aktifin paket na mana yang gampang? lewat sms atau lewat internet gtu?

  9. gua udahh beli vouche esia aha, tapi nggak masuk jugaa..
    truss gimana cara nya untuk mengetahui nomor aha nyaa ?

    tolong infonyaa ..
    terima kasihh…

    • yoi gan… kan ini artikel udaah kadaluarsa tapi masih ada peminat aha… heheh saya juga sudah beralih ke smartfren lalu flexi.. heheheh

  10. gan mau tanya pulsa talktime sama pulsa internetan beda y?? klo udh beli trus masuknya ke pulsa talktime berarti pulsa ane gbs dipake bwt internetan dong?? mhon bgt pencerahannya, maklum pemula,hehe.. thx bgt gan

  11. satu lagi gan, setelah isi ulang pulsa via elektrik langkah selanjutnya ngapaen??? maaf gaan ngelunjak,hehehe,, thx bgt bwt pencerahannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s